Agung Ilmu Mangkunegara: Pejabat Tidak Dapat Bekerja Akan Diberhentikan

Agung Ilmu Mangkunegara: Pejabat Tidak Dapat Bekerja Akan Diberhentikan

gentamerah.com Lampura – Pejabat itu jangan hanya banyak berfikir, laksanakan menurut perintah, bukan zaman lagi pejabat yang lambat. Bekerja baik akan dapat penghargaan dan yang tidak dapat bekerja dengan baik maka akan diberhentikan.
Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Lampung Utara (Lampura), Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Esselon II, Pejabat Struktur Esselon III dan Pejabat Esselon IV di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, Rabu (01/03/2017), di Ruang Tapis pemkab setempat.
“Rakyat menunggu hasil dari pemerintahan, ingat pejabat yang dilantik hari ini,  merupakan orang yang dapat berkerja, untuk membantu bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Lampura dengan baik,” ucapnya.
Menanggapi isu tentang adanya mahar dalam pelantikkan tersebut, bupati menegaskan agar cepat memberi informasi, agar segera diberhentikan secara langsung, baik penerima maupun yang memberi.
”Pejabat yang baru saja dilantik, saya minta harus cepat tanggap dibawah, layani rakyat, harus ada ditengah- tengah rakyat, dan selalu mendengar aspirasi masyarakat, dalam memberikan pelayanan prima, dipundak kalian ada amanah yang harus dipertanggung jawabkan,” kata dia.
Menurut bupati, jabatan adalah amanah bukan hak, maka harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya. “Ketika amanah diberikan, harus dijadikan sebuah tantangan dan dijalankan dengan sungguh-sunggu karena akan dipertangungjawabkan hasilnya,” kata Agung.
Para pejabat yang dilantik tersebut;  tiga pejabat eselon II, 23 orang Pejabat eselon III, dan 151 pejabat eselon IV. 


Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Posting Komentar

0 Komentar