Belum Ada Kejelasan Kapan Sekolah Pesawaran Dampak Banjir Mendapat Bantuan

Belum Ada Kejelasan Kapan Sekolah Pesawaran Dampak Banjir Mendapat Bantuan
Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan

gentamerah.com Pesawaran- Terkait keterlambatan pemberaian bantuan disebagian titik dampak banjir, Pemerintah Daerah Pesawaran Provinsi Lampung, meminta permohonan maaf kepada masyarakat. Selain itu, dimungkinkan ada beberapa warga yang belum menerima bantuan dari pemda sehingga akan segera direalisasikan.
Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan mengatakan, Pemerintah Daerah sudah banyak memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena Dampak banjir. “Bantuan sudah banyak yang kita berikan, mungkin masih ada Daerah lain yang belum terjangkau, jadi atas nama pemda, saya minta maaf,”  katanya, saat di temui di Pemda Pesawaran, Jum'at (03/03/2017)
Menurutnya, pemda setempat akan segera merealisasikan bantuan bagi korban dampak banjir yang belum menerima. “Secepatnya akan kita berikan bantuan” ucap Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P).
Terkait beberapa sekolah yang siswanya kehilangan seragam dan juga buku pelajaran, Wabup Pesawaran akan berkordinasi terhadap dinas pendidikan setempat, untuk menanggulangi bantuan yang akan diberikan.
“Kami terus berusaha dengan baik, dan kita lihat titik-titik mana yang belum menerima bantuan. Dan akan saya lihat di dinas terkait,” kata dia.


Penulis : ALi
 Editor : Seno

Post a Comment

0 Comments