Edward Anthony: KSU-SU Harus Mampu Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Edward Anthony: KSU-SU Harus Mampu Menjawab Kebutuhan Masyarakat

gentamerah.com Waykanan- Koperasi Simpan Pinjam dan Serba Usaha (KSU-SU) Syari’ah Al-Amin harus dapat membuktikan dukungannya pada pembangunan ekonomi daerah yang pro-growth, pro-poor dan pro-job dengan mengutamakan pertumbuhan kredit produktif serta sebagai penggerak tabungan masyarakat.
Hal tersebut diungkapkan Wakil  Bupati Waykanan, Lampung,  Edwar Anthony saat Grand Opening koperasi KSU-SU Syariah Al Amin Tegal Mukti, Kecamatan Negeri Besar, Waykanan,  Rabu,(01/03/2017).
Edward berharap Koperasi Al-Amin memperhatikan layanan dengan mempermudah akses keuangan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Koperasi, harus  terus berusaha meningkatkan SDM dalam rangka meningkatkan produk dan jasa, pemasaran, pelayanan dan penguasaan teknologi informasi serta senantiasa menjalin kerjasama dengan para pihak terkait dalam pengembangan perkoperasian ke depan yang lebih baik.
Menurutnya, berdirinya KSU-SU Al Amin, patut diapresiasi dengan baik, yang telah menghidupkan perkoprasian sehat dan dinamis menyongsong era globalisasi.
Orang nomor dua di pemerintahan Waykanan tersebut mengungkapkan koperasi akan tumbuh dan berkembang melalui produk dan layanan yang kompetitif dengan jaringan luas dan dikelola secara profesional dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi regional yang didasarkan pada lanndasan good corporate.
Penulis : Romy Agus
 Editor : Seno

Posting Komentar

0 Komentar