Dalam Usia 56 Tahun PWRI Harus Tetap Kedepankan Kiprah di Masyarakat

Dalam Usia 56 Tahun PWRI Harus Tetap Kedepankan Kiprah di Masyarakat

gentamerah.com|Pringsewu  - Dalam usianya yang telah menginjak 56 tahun, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) diharapkan lebih mensosialisasikan diri dan semakin menunjukkan kiprahnya di masyarakat, terutama tugas pengabdiannya dilingkungan masyarakat dan pemerintah maupun kepentingan para anggotanya.

Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Pringsewu, Dr.Hi.Fauzi saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun PWRI ke-56, diaula  Balai Pekon Pandansurat Kecamatan Sukoharjo di, Selasa (24/7/2018).

“Para anggota PWRI adalah orang-orang yang memiliki pengetahuan, pengalaman yang cukup matang dan penuh kearifan, apalagi dengan bertambahnya usia, maka motivasi yang bersifat materiil telah banyak bergeser kemotivasi yang bersifat spiritual, sehingga apa yang dikerjakannya selalu dengan niat yang ikhlas serta berharap memperoleh ridho Tuhan,” katanya.

Wabup mengatakan, peringatan ulang tahun PWRI, merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pejuang, khususnya para Aparatur Sipil Negara atau PNS yang telah pensiun, dimana mereka telah mengabdikan dirinya demi kesuksesan peyelenggaran pemerintahan dan pembangunan.

Menurutnya, peringatan HUT PWRI  disamping dapat dijadikan sebagai forum silaturahmi, sarana evaluasi dan introspeksi, juga sebagai motivasi, dalam upaya mendorong semangat para pengurus dan anggota PWRI.  “Seluruh pengurus dan anggota PWRI Kecamatan Sukoharjo, saya berharap tetap memiliki semangat tinggi untuk berkarya di berbagai bidang kehidupan,” ujarnya.


Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana