Gelar HUT Adhyaksa, Kejari Pringsewu Bertekad Pulihkan Kpercayaan Warga

Gelar HUT Adhyaksa, Kejari Pringsewu Bertekad Pulihkan Kpercayaan Warga

gentamerah.com|Pringsewu – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Kejaksaan Negeri Pringsewu, Lampung menggelar Zikir bersama dan donor darah. Kejari setempat bertekad pulihkan kepercayaan masyarakat, Sujadi   di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu, Jumat (20/7/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pringsewu, Sujadi, unsur muspida, dan  para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Kepala kejaksaan negri Pringsewu Asep Sontani Sunarya mengatakan,  Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 yang mengangkat tema ‘Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri’, bertekad memulihkan kepercayaan masyarakat melalui Konsolidasi, Evaluasi, Intropeksi Diri, Optimalisasi dan Peningkatan Dedikasi

Sementara itu, Bupati Pringsewu, Sujadi berharap, Kejaksaan Negri Pringsewu dapat bersinergi dalam membangun negeri. Kami sangat mengapresiasi atas digelarnya zikir bersama ini, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh jajaran Kejari Pringsewu kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sujadi meminta, sinergitas yang telah terjalin antara pemkab setempat dengan kejari dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Semua ini dalam rangka membangun bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Pringsewu,” katanya.

Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana