Pasca OTT Adik Kandungnya, Zulkifli Hasan Meminta Maaf Pada Warga Lamsel

Pasca OTT Adik Kandungnya, Zulkifli Hasan Meminta Maaf Pada Warga Lamsel

gentamerah.comPasca ditangkapnya Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan oleh komisi pemberantasan korupsi (KPK), Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) meminta maaf kepada warga Lampung Selatan, atas tindakan tidak terpuji adik kandungnya tersebut.

Zulkifli Hasan mengaku, menyerahkan sepenuhnya kasus korupsi yang menjerat adiknya Zainuddin Hasan dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK kemarin malam, Kamis (26/7).

"Sebagai kakak, saya memohon maaf kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya dan seluruh masyarakat Lampung atas apa yang terjadi," kata Zulkifli dalam siaran persnya, Jumat (27/7/2018).

Dalam oparasi tangkap tangan tersebut, Zainuddin Hasan diduga menerima suap terkait proyek infrastruktur dan Tim KPK mengamankan uang sejumlah Rp700 juta.

dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN),  Ketua DPW PAN Provinsi Lampung tersebut, diketahui memiliki kekayaan Rp13,3 miliar. Kakayaanya tersebut terakhir kali dilaporkan pada 3 Agustus 2015.CNN