Semarak HUT-11 Kabupaten Pesawaran, Dendi : Pesawaran Mampu Bersaing Lebih Maju

Semarak HUT-11 Kabupaten Pesawaran, Dendi : Pesawaran Mampu Bersaing Lebih Maju

ADVERTORAL - gentamerah.com-Pesawaran- Semarak Hari Ulang Tahun ke-11 Kabupaten Pesawaran tahun 2018, digelar berbagai acara. Kemeriahan pembukaan hari jadi Bumi Andan Jejama tersebut menyedot warga setempat tumpah ruah di Lapangan Pemkab Pesawaran, Juma'at (27/7/18).

Bupati Pesawaran, Dendi Rama dhona mengatakan, secara pribadi sekaligus Pemerintahan dan masyarakat  Kabupaten Pesawaran mengucapkan terimakasih. karena dalam semarak Pesawaran Ke 11 kedatangan tamu dari Pemerintah Provinsi Lampung maupun dari DPR RI.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada bapak H. Zulkifli Anwar, anggota DPR-MPR RI dan ibu, serta Gubernur Lampung, bapak M. Ridho Ficardho, di Bumi Andan Jejama. Dengan kehadiran bapak dan rombongan di acara pembukaan Semarak Pesawaran 2018 ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran," katanya, saat menyampaikan sambutannya di Lapangan Pemkab Pesawaran, Jum'at (27/07/2018)

Menurutnya, semarak Pesawaran 2018 yang dilaksanakan, merupakan hasil perjuangan serta kerja keras P3KP, karena P3KP mempunyai peran penting didalam terbentuknya Kabupaten Pesawaran.

Semarak HUT-11 Kabupaten Pesawaran, Dendi : Pesawaran Mampu Bersaing Lebih Maju


"Melalui kesempatan ini,  saya sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih Kepada Panitia Pemekaran Kabupaten Pesawaran yang tidak dapat saya sebutkan secara perorangan. Insha Allah, akan menjadi amal bakti dan akan selalu diingat masyarakat Kabupaten Pesawaran," ucap Dendi.

Dendi menjelaskan, dalam usia yang ke-11, Kabupaten Pesawaran sudah selayaknya maju dan dapat sejajar dengan kabupaten kota yang terlebih dahulu maju.  Dengan usaha dan kerja keras selama ini serta dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Pesawaran

"Saya yakin, roda perekonomian di Kabupaten Pesawaran akan semakin meningkat. Dan apa yang telah kita peroleh saat ini, menjadi sebuah awal menuju Pesawaran yang lebih baik.  Kita harus terus berbenah, kita harus bekerja keras dalam membangun fasilitas-fasilitas infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat dan menyukseskan program utama Pemerintah Pesawaran sebagai tujuan utama dalam menggerakkan perkonomian rakyat," ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Andan Jejama itu mengatakan, keberhasilan para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya, baik di Kabupaten Pesawaran maupun di kabupaten lain, akan memberikan dampak positif yang besar terhadap perekonomian masyarakat.

"Keberhasilan tersebut, antara lain, pendapatan masyarakat akan meningkat, lapangan kerja akan terbuka luas dan berbagai usaha terkait akan tertarik pula untuk berkembang. Perekonomian akan memiliki landasan yang lebih kuat dengan mengembangkan sumber daya lokal, hal ini sesuai dengan visi kami yaitu : “Bersama Masyarakat Pesawaran Mewujudkan Cita-cita Luhur, Mewujudkan Kabupaten Pesawaran Yang Maju, Makmur Dan Sejahtera," tuturnya

Semarak HUT-11 Kabupaten Pesawaran, Dendi : Pesawaran Mampu Bersaing Lebih Maju

Bupati Pesawaran mengajak dan mengharapkan dukungan dari semua pihak, serta seluruh elemen masyarakat ,untuk bekerjasama membangun Pesawaran dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas guna menuju Pesawaran yang lebih baik. Dengan kebersamaan, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, Insha Allah berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten Pesawaran dapat kita atasi bersama.

Semarak HUT-11 Kabupaten Pesawaran, Dendi : Pesawaran Mampu Bersaing Lebih Maju

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-11 yang dikemas dalam Semarak Pesawaran 2018, akan dipamerkan hasil-hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Pameran pembangaunan, merupakan salah satu ajang sosialisasi capaian pembangunan juga sebagai ajang promosi potensi yang dimiliki Kabupaten Pesawaran kepada investor lokal maupun luar Kabupaten Pesawaran, publik maupun masyarakat umum sebagai konsumen dan pelaku dunia usaha atas produk-produk unggulan, bisnis perkembangan teknologi dan industri wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran. Disamping itu, pameran ini juga merupakan sarana silaturahmi, hiburan dan rekreasi bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pesawaran," kata dia.

Harapannya, melalui semarak Pesawaran tersebut  dapat semakin meningkatkan apresiasi, kebanggaan dan kecintaan warga terhadap Kabupaten Pesawaran serta dapat memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat Pesawaran di masa yang akan datang.

" Oleh karenanya kepada masyarakat Pesawaran dan pengunjung pameran diharapkan dapat memberikan masukan, saran, pendapat dan kritik yang sifatnya membangun kepada penyelenggara Semarak Pesawaran 2018 ini mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pesawaran yang sama-sama kita cintai ini," harapnya. ADV