Ini Kemeriahan Sambut HUT RI dan HUT Genta Merah




gentamerah.com| Waykanan- Menyambut HUT RI ke-73 dan menjelang HUT Media Online Genta Merah ke-2, jajaran usaha www.gentamerah.com bersama pemuda Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan, Lampung menggelar berbagai perlombaan anak-anak, di kantor redaksi setempat selama dua hari, 15-16 Agustus 2018.

Gelar perlombaan tersebut, makan kerupuk, bawa kelereng di sendok, joget balon dan lari karung. “Memang ini baru kali pertama kita mengadakan lomba seperti ini, apalagi media kita baru memasuki umur dua tahun. Mudah-mudahan kedepan kita bisa lebih bisa banyak lagi mengadakan perlombaan, karena sebagai generasi penerus kita berkewajiban mengisi hari kemerdekaan RI ini,” kata Wakil Pimpinan Umum Genta Merah, Baiki.

Menurutnya, HUT Genta Merah dilaksanakan setiap tahunnya pada tanggal 26 Agustus. “Sekaligus memeriahkan HUT RI maka kita gelar menyambut HUT Genta Merah, kebetulan bulan HUT nya bebarengan. Kalau masalah pembagian hadiahnya Insha Allah kita lakukan tanggal 17 Agustus 2018, sore hari,” kata dia.

Menjelang HUT Genta Merah, kata Baiki, jajaran redaksi akan mengadakan lomba penulisan Opini dan Lentera Hati, untuk kalangan guru. “Silahkan nanti daftarkan diri, dan kirim artikelnya. Pemenang akan diumumkan pada hari H HUT Genta Merah, hasil tulisan akan dimuat di media kita. Masalah hadiahnya, Insha Allah sangat menarik,” ujarnya.

  
Penulis : A.Kuntar
 Editor : Yana