Kakam Selingkuh Masih Bertahan, Hari Ini Ratusan Warga Sukabumi Unjuk Rasa

Kakam Selingkuh Masih Bertahan, Hari Ini Ratusan Warga Sukabumi Unjuk Rasa

gentamerah.com|Waykanan- Kasus dugaan persilingkuhan Kepala Kampung (Kakam) Sukabumi Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Waykanan, Lampung dengan istri salah satu warganya, belum ada kejelasan, warga kampung setempat hari ini, Rabu (29/08/2018) akan menggelar aksi damai ke kantor camat setempat.

Dalam rilis surat yang dikirim ke Redaksi Media Online Genta Merah (www.gentamerah.com), dinyatakan aksi tersebut untuk menunut agar Panggih, diturunkan dari jabatannya sebagai kakam, karena diduga kuat telah melakukan perslingkuhan dengan SM, istri Sunardi, warga kampung setempat.
Dalam rilis tersebut, aksi di komandoi oleh empat orang koordinator aksi, yang masig-masing menerapkan tandatangan. Keempat koordinator tersebut, Munjayin, Wariansyah, Muhroji dan Giyanto. Sedangkan penanggung jawab aksi yang juga membubuhkan tandatangan, masing-masing, Sutrisno, Muslih, Agung Rismawan,  Sudarya Wijaya dan Subroto.

Direncanakan aksi akan melakukan konvoi menggunakan ratusan sepeda motor dan langsung mengadakan orasi di depan kantor camat Buay Bahuga.

Penulis : Baiki/Yon
 Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar