Momen Idul Adha, Golkar Gelar Silaturahmi Antar Pengurus dan Warga

Momen Idul Adha, Golkar Gelar Silaturahmi Antar Pengurus dan Warga
Ketua DPD II Golkar Lamteng, Musa Ahmad, S.Sos

gentamerah.com|Lampung Tengah – Momen hari raya qurban pada Idul Adha 1439 H.-2018 M, dimanfaatkan DPD II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng), ajang Silaturahmi antar pengurus partai dengan masyarakat.

Ketua DPD II Golkar Lamteng, Musa Ahmad, S.Sos. mengatakan, rencananya akan memotong hewan qurban satu ekor sapi, yang dipotong disekitar rumah kediaman pribadinya di Jln. VI Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar.

"Ya Insha Allah kita akan memotong satu ekor sapi disini, yang disaksikan oleh para pengurus, anggota dan simpatisan Partai Golkar," ujarnya, Sabtu (18/8/2018).

Ditambahkannya, pemotongan hewan qurban adalah perkara wajib bagi Umat Islam, namun dibalik moment tersebut, ada hal yang jauh lebih besar manfaatnya, yaitu sebagai ajang menyambung tali silaturahmi dan berbagi, sebagaimana yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim.

Menurutnya, seperti tahun-tahun sebelumnya, ia dan keluarganya selalu menyisihkan sebagian rizki, untuk berbagi kepada masyarakat sekitar, termasuk pada moment hari raya idul fitri ataupun idul adha.

"Bagi masyarakat, bukan seberapa besar ataupun seberapa banyak yang kita berikan, namun bentuk perhatian dan kebersamaan yang mereka hargai," ulas Musa.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana