Oknum Kakam Garap Istri Warga, Bupati Waykanan Tunggu Hasil Pemeriksaan Inspektorat

Foto: Bupati Waykanan, Raden Adipati Suraya. Dock Genta Merah

gentamerah.com|Waykanan- Terkait pengaduan dugaan perselingkuhan Kepala Kampung Sukabumi Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Waykanan, Lampung, Bupati setempat  akan melakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku.

Bupati Waykanan, Raden Adipati Suraya melalui pesan singkatnya via  whatsapp (WA) mengatakan,  pengaduan tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat. Namun, hingga saat ini belum masuk kmeja kerjanya. “Kita mendapat pengaduan dari masyarakat, tentu langsung dilakukan pemeriksaan oleh inspektorat, sekarang  sedang berlangsung. Setelah dapat laporan, kita akan lakukan tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya, Senin (20/08/2018).

Adipati mengaku saat ini hasil pemeriksaan Inspektorat belum diterima hasilnya. “Sekarang, saya belum dilapori hasilnya. Sementara itu dulu, saya belum bisa berkomentar lebih dari itu. Kita tunggu hasil periksaannya,” kata dia.
Menurutnya, hasil pemeriksaan di Inspektorat tidak akan lama lagi, dalam waktu satu hingga dua hari, laporan terebut sudah masuk ke runag kerjanya. “Mudah-mudahan satu atau dua hari ini, laporannya sudah kita dapatkan,” ujar Adapati.

Penulis/Editor : RED

Posting Komentar

0 Komentar