Pemkab Pringsewu Daulat Pekon-Kelurahan Lomba Tingkat Provinsi

Pemkab Pringsewu Daulat Pekon-Kelurahan Lomba Tingkat Provinsi

gentamerah.comPringsewu – Dalam rangka lomba desa (Pekon), Kelurahan dan lomba Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tingkat Provinsi Lampung tahun 2018, Kabupaten Pringsewu mendaulat Pekon Wonodadi, Kelurahan Pringsewu Timur dan BUMPekon Sari Rejeki, wakili kabupaten setempat.

Ketiga pekon dan kelurahan tersebut, Pekon Wonodadi Kecamatan Gadingrejo untuk Lomba Desa, Kelurahan Pringsewu Timur Kecamatan Pringsewu untuk Lomba Kelurahan, serta Pekon Waringinsari Barat Kecamatan Sukoharjo yang diwakili Badan Usaha Milik Pekon (BUMPekon) Sari Rejeki, untuk Lomba BUMDes.

Penilaian lomba dilakukan tim penilai Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (2/8/2018).

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap, lomba tersebut dapat meningkatkan kompetisi desa atau pekon serta kelurahan dalam memberdayakan berbagai sektor kehidupan masyarakat, untuk memotivasi dan meningkatkan gairah membangun  dengan memaksimalkan pemanfaatan sumber daya dan potensi yang ada.

Harapannya, tim penilai dapat melakukan penilaian secara obyektif, dan berpedoman pada sasaran dan indikator yang ditetapkan sekaligus memberikan petunjuk dan bimbingan dalam rangka pembenahan dan peningkatan kemajuan.

Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana