Penghormatan Terkhir, Jenazah Anggota DPRD Lamteng Dilakukan Ngaben

Penghormatan Terkhir, Jenazah Anggota DPRD Lamteng Dilakukan Ngaben

gentamerah.com|Lampung Tengah – Keluarga jenazah I Nyoman Sukedana, Anggota DPRD Lampung Tegah (Lamteng), melaksanakan ritual upacara pembakaran (Ngaben), sebagai prosesi penghormatan terkahir. Acara tersebut dihadiri
Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, di Kampung SB-17 Seputihbanyak, Rabu (29/8/2018).

Nyoman Sukedana, yang meninggal dunia pada Minggu (26/8/2018) lalu, saat dirawat di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Kota Metro, posisinya masih sebagai anggota DPRD Lamteng, dari fraksi Golkar. Dari rumah duka menuju tempat ngaben, jenazah diantar oleh seluruh anggota keluarga, kerabat, sahabat dan masyarakat umat Hindu.

"Hari ini kita kehilangan, dengan meninggalnya Bapak Nyoman Sukedana, atas nama pribadi dan pemerintah daerah Lampung Tengah mengucapkan, turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya," kata Wabup Lamteng, Loekman Djoyosoemarto.

Ketua DPRD Lamteng, Ahmad Junaidi Sunardi menyampaikan, semasa Nyoman Sukedana masih hidup, dan bersama-sama di Sekretariat DPRD Lamteng, memang dikenal sebagai sosok yang ramah, baik dan aktif dalam kegiatan dewan, sehingga atas kebergiannya seluruh teman kerja merasa kehilangan.

"Kami sebagai rekan kerjanya, tentu merasa kehilangan atas meninggalnya Bapak I Nyoman Sukedana," pungkasnya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar