Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Apartemen Kalibata City

Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Apartemen Kalibata City

gentamerah.com| Jakarta – Polisi kembali membongkar praktik prostitusi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dari 18 tower Apartemen Kalibata City, terdapat lima yang dijadikan sarang prostitusi.

"Dari 18 tower yang ada di Kalibata City itu patut diduga, berdasarkan fakta yang kami punya, kegiatan prostitusi anak dan orang dewasa  di 5 tower. Dari lima tower yang ada, lima perdelapan belas, hampir sepertiga. Itu diduga digunakan untuk praktik prostitusi ini," kata Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Adey Ary Syam di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Menurut Ade, terungkapnya fakta tersebut setelah polisi menangkap TM dan RMV, dua orang yang berperan sebagai penyedia kamar prostitusi. Ada 17 unit apartemen di 5 tower yang dijadikan tempat prostitusi.
"Lima tower sebagian kecil digunakan diantaranya yang sudah terbukti 17 unit apartemen," ujar Ade.

Ade menjelaskan saat ini pihaknya juga masih mendalami pemilik 17 unit apartemen yang dijadikan tempat prostitusi itu. Menurut dia, apartemen tersebut seharusnya disewakan per bulan, bukan per hari.

"Keterlibatan pemilik apartemen yang sesungguhnya masih kita dalami karena pemilik apartemennya untuk disewakan secara bulanan dan tahunan, tapi pada praktiknya disewakan secara harian kepada para pihak, baik PSK maupun pelanggan yang ingin menikmati," jelas dia. (detik)