TB Intan Kumala Sari Palangkaraya Kecewakan Konsumen

TB Intan Kumala Sari Palangkaraya Kecewakan Konsumen

gentamerah.com|Palangkaraya- Pelayanan toko Intan Kumala Sari di Jalan Rajawali, Palangkaraya menbecewakan, karyawan toko tersebut diduga tidak memiliki sopan santun dan cuek terhadap pelanggan.

Hal tersebut diungkapkan Ahmad, salah seorang konsumen toko tersebut. "Saya sempat ingin membeli barang ditoko tersebut, tapi saat saya ingin bertanya dimeja pertama, saya di suruh ke meja kedua dan setelah itu dilempar lagi ke meja ketiga, yang seperti meja kasir dengan dua orang perempuan,"katanya,  Rabu (29/08/2018).

Ahmad yang mulai kesal masih mencoba bertanya kepada dua wanita karyawati toko tersebut. "Saat saya mau pesan dengan dua orang perempuan ditoko itu, mereka seperti menyepelekan dan terkesan malas melayani. Saya nanya ini bilang ga tahu, nanya itu juga bilang ga tahu. Ini yang membuat saya jadi kesal, karena dianggap remeh,” ujar dia

Harapannya, pemilik  toko bahan bangunan intan Kumala Sari yang berada dijalan rajawali kota Palangkaraya tersebut berbenah diri, agar bisa lebih sopan dan baik dalam melayani calon pembeli.



Penulis : Ach.Faisal
 Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar