7 Dari 12 Kades di Mesuji Dilantik Didua Tempat Berbeda

7 Dari 12 Kades di Mesuji Dilantik Didua Tempat Berbeda

gentamerah.comMesuji – Sebanyak tujuh dari 12 kepala desa di Kabupaten Mesuji, Lampung dilantik Bupati Khamami. Para kades tersebut merupakan pilihan warga pada pilkades serentak dikabupaten setempat pada 12 Agustus 2018 lalu.

Pelantikan ketujuh kepala desa tersebut dilakukan di dua tempat terpisah. Lima kepala desa se-Kecamatan Mesuji Timur dilantik di halaman kantor kecamatan setempat, sementara dua Kades lainnya dilantik di Waterpark Taman Kehati, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (4/9/2018).

Adapun ketujuh kepala desa yang dilantik di Halaman Kantor Kecamatan Mesuji Timur yakni Sujiman Kepala Desa Pangkal Mas Mulya, Suyatno Kepala Desa Tanjung Mas Jaya,  Aspari Kepala Desa Wonosari, Edy Santosa Kepala Desa Dwi Karya Mustika Dan Khoirudin Kepala Desa Eka Mulya.

Sedangkan dua Kepala Desa yang dilantik di Waterpark Taman Kehati adalah Supardi Kepala Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang dan Mua'mar Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji.

Khamami berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang sudah dilantik agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada diri sendiri.

"Saya ucapkan selamat bagi seluruh Kades yang sudah dilantik, jalankan tugas serta kewajiban dengan sebaik-baiknya, dahulukan kepentingan rakyat. Jadilah pemimpin yang bijaksana dan selalu peduli terhadap kesulitan  rakyatnya. Sebab, jabatan itu amanah yang nantinya akan dimintai pertanggungjawabannya baik di dunia maupun di akhirat kelak,"tegasnya
Penulis : Nara
 Editor : Seno

Posting Komentar

0 Komentar