Gelar Car Free Day Pemkot Metro Sidiakan Berbagai Doorprize


Gelar Car Free Day Pemkot Metro Sidiakan Berbagai Doorprize

gentamerah.com | Metro - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali menggelar kegiatan Car Free Day (CFD) Pekan pertama Bulan September  2018, di Samber Park Kota setempat, menghadirkan Doorprize untuk dibagikan kepada Peserta CFD melalui tahapan kupon undian, Minggu (02/09/2018).

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengawali sambutannya dengan melantangkan Yel-yel “Metro Jaya, Car Free Day Yes”, yang diikuti oleh seluruh Peserta CFD. Selain itu, Pihaknya  mengaku kegiatan tersebut sebagai interaksi antara Pemerintah dan Masyarakat dalam meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan.  Kebersamaan yang semakin baik tersebut, tentu akan memudahkan Pemerintah dalam menjalankan roda Pemerintahan sesuai Visi dan Misi.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya berolahraga, sehingga pencapaian kehidupan yang sehat secara bersama-sama akan semakin mudah terwujud,” ujar Pairin.

Lebih jauh Pairin mengatakan, dirinya menegaskan tentang konsistensi Kota Metro sebagai Kota Bersih, yakni dengan selalu menjaga lingkungan disekitar dari sampah. Kebiasaan perduli kebersihan lingkungan tersebut harus diawali dari lingkup terkecil, dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari serta konsisten.

“Marilah Kita menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan Rumah, lingkungan Sekolah, ataupun di lingkungan berbagai fasilitas yang ada di Kota Metro dengan membuang sampah pada tempatnya," Ungkapnya (DQ)

Posting Komentar

0 Komentar