PJLT Diminta Turut Mengawasi Kinerja ASN di Lamteng

PJLT Diminta Turut Mengawasi Kinerja ASN di Lamteng

gentamerah.com| Lampung Tengah – Wartawan yang tergabung dalam Paguyuban Jurnalis Lampung Tengah (PJLT), diminta turut membantu mengawasi, kinerja para pejabat Lamteng.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Loekman Djoyosoemarto, sebagai bentuk apresiasi Pemkab Lampung Tengah (Lamteng), atas terbentuknya PJLT.
"Jangan hanya mengkoreksi dan mengkritik pejabat pemerintah saja, saya minta Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah, juga melakukan pengawasan terhadap jajaran kita dilapangan, saat melakukan pelayanan pemerintahan dibawah," harapnya, pada acara pengukuhan pengurus dan anggota Paguyuban Jurnalist Lampung Tengah (PJLT), masa bhakti 2018-2021, yang berlangsung di Nuwo Balak Gunungsugih, Selasa (04/09/2018).

Ditambahkannya, bahwa dirinya tidak pernah alergi dengan wartawan, ia selalu terbuka kepada awak media yang datang kepadanya. Karena menurutnya, tidak ada alasan untuk menolak kehadiran para pemburu berita, karena setiap wartawan yang ingin bertemu, tentu karena ada keperluan.

"Silahkan rekan-rekan media mengoreksi dan mengkritik kinerja kami. Saya akan tampung semuanya, selagi koreksi dan masukan itu positif, dan sifatnya untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi lebih baik," ajaknya.

Ia juga berharap, dengan terbentuknya organisasi PJLT ini, seluruh kegiatan dan kualitas pembangunan pemerintahan yang berjalan, dapat lebih terjamin lagi pelaksanaannya. Sehingga hasil pembangunan infrastruktur di Lamteng, akan berdampak positif pada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Karenanya, Wabup Loekman meminta para awak media yang tergabung dalam wadah PJLT, dapat turut menggelorakan semangat Gotong Royong, dan mempelopori kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial dikalangan masyarakat.

"Harapan saya kepada PJLT, semoga kedepan kita dapat bekerjasama, dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini. Pada dasarnya mitra pemerintah, yang paling pertama adalah media masa. Karena melalui pemberitaan yang disajikan, dapat membuat daerah jadi baik," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PJLT, Zulkifli mengatakan, terbentuknya organisasi PJLT ini, sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas para wartawan, yang tergabung  di dalamnya.

"Kami berharap, para pengurus dan anggota PJLT, dapat menjadi wartawan yang amanah, terutama dalam menjalankan tugas jurnalistiknya," harapnya.

Zulkifli juga menyatakan, PJLT siap bersinergi dan bergandengan tangan dengan pemerintah, dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah, menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar