Bidu Jabat KaSatker PJN Kalteng, Berbagai Kalangan Berikan Apresiasi Positif

Bidu Jabat KaSatker PJN Kalteng, Berbagai Kalangan Berikan Apresiasi Positif

gm.com | Kalteng- Kehadiran Bidu,ST.MT sebagai Kepala Satker Pembangunan Jalan Nasional (PJN)  Wilayah II Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Bidu diharapkan mampu memberikan kinerja yang lebih profisional dalam program infrastruktur skala nasional di wilayah setempat.

Ketua Lembaga Peduli Anak Bangsa Kalteng, Arbani Sata, SE mengatakan, pembangunan Jalan di Kalteng sudah cukup baik, namun kedepan masih perlu peningkatan pengawasan yang lebih objektif.
"Ditempatkannya  Pejabat baru Satker PJN Wilayah II  di Kalteng,  saya yakin pembangunan fisik Jalan dan Jembatan, akan lebih baik lagi,  terutama yang berkaitan degan kwalitas,” katanya, Kamis (28/03/2019).

Menurutnya, dikalangan lembaga swadaya masayarakat (LSM) dan pewarta diwilayah setempat, sosok Bidu, ST, MT bukan orang baru. Karna sebelumnya Bidu dikkenal pejabat yang selalu aktif dilapangan,  terutama dalam pengawasan.

“Kami sangat mendukung beliau (Bidu,RED), karena kinerjanya sangat baik, apalagi selama ini memang dekat dengan kalangan LSM dan Wartawan,” kata dia.


Penulis : Ach.Faisal
 Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar