Bupati Lampura Harapkan PSMTI Turut Memajukan Perekonomian

Bupati Lampura Harapkan PSMTI Turut Memajukan Perekonomian

gentemerah.com | Lampung Utara – Silaturahmi dapat dijadikan sebagai media pemersatu umat beragama di Lampung Utara, tidak terkecuali umat Tionghoa. Harapanya, Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)  turut serta bersama Pemerintah mensukseskan Pembangunan terutama membangun Perekonomian, dan mengajak Investor untuk berinvestasi di kabupaten Lampung Utara.

Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H. saat audensi bersama Pengurus Panguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), diruang kerja Bupati, Jum'at (15/03/2019).

“Marilah kita selalu menjaga rasa kesatuan dan persatuan dengan mengedepankan sikap toleransi dan saling menghargai antar umat,” kata Agung.

Pada audensi tersebut PSMTI menhadirkan, Hendrick (Anyun) Ketua PSMTI, Feng Kurniawan (Ahoy) Wakil Ketua, Latif Thalib - Sekretaris, Alex Wijaya - Bendahara,  Kurniawan Hendro - Sosial dan Tjahyana - Humas PSMTI,

Bupati berharap, agar kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini tetap terjaga, karena pembangunan di Kabupaten Lampung Utara akan berjalan dengan sukses apabila harmonisasi serta kerukunan umat beragama terus dijaga.

 “Dari dulu sampai sekarang, Saya tidak pernah melihat ada gesekan antar umat beragama di Lampung Utara, dan kondisi yang sudah kondusif ini kedepannya harus tetap dipertahankan. Karena sikap toleransi dan kerukunan antarumat sangat diutamakan. Saya tidak mau masyarakat di Lampung Utara terpecah belah, karena semua warga di daerah ini mempunyai kontribusi yang sama di dalam membangun Kabupaten Lampung Utara tercinta ini”.

Nampak dihadiri dalam acara audensi tersebut Fadly Ahmad, S.Sos., M.M. Plt. Kepala Badan Kesbangpol Lampung Utara, Syahbudin, S.T., M.M. Kepala Dinas PUPR, Bambang Hadiansyah, S.STP., M.Si, Martahan Samosir, S.STP., M.PA. Kabag Humas Lampung Utara."
Penulis : Gian Paqih
 Editor : Seno