Geliat TMMD di Simpangtiga Menyatunya Warga Bersama TNI

Geliat TMMD di Simpangtiga Menyatunya Warga Bersama TNI

gentamerah.com | Waykanan- Hadirnya TMMD ke 104 di Kampung Simpangtiga Blambanganumpu Waykanan, mewujudkan impian warga setempat dalam membangun kampungnya. Pembangunan rabat beton dan rehap masjid memberikan arti tersendiri bagi warga.

Komandan satgas TMMD, Letkol CZI Komara, St.,M.Si mengatakan, kemudahan dalam mengerjakan pembangunan fisik,  berkat kerja sama dan kordinasi antara anggota satgas dan warga.

"Kita bersama masyarakat Kampung Simpangtiga,  selalu kompak dan bekerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, dalam rangka program TMMD ke 104 ini.  TNI selalu bersama Rakyat, katanya.

Menurutnya, keberadaan Satgas TNI Manunggal  Desa (TMMD) ke - 104 Kodim 0427/Way Kanan dalam kegiatan pembangunan, terlihat semakin lengket dengan warga. “Kerjasama dan kekompakan dalam setiap kegiatan terlihat langsung dilokasi TMMD ke 104 dalam pembangunan fisik berupa pembangunan jalan rabat beton,” kata dia, Jumat (08/03/2019).

Komara menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat, dan pengamalan dari delapan  wajib TNI.  “Dengan adanya pembangunan Poskamling dan perehapan Masijd, semoga Kampung Simpangtiga lebih maju lagi,” ujarnya.

Penulis : Pahlibi
 Editor : Yana