Lantik Bupati Lampura, Gubernur Lampung Ingatkan Masih Banyak PR


Lantik Bupati Lampura, Gubernur Lampung Ingatkan Masih Banyak PR

gm.com | Bandarlampung - Kabupaten Lampung Utara merupakan salah satu Kabupaten tertua di Provinsi Lampung,  sehingga arus menjadi lokomotif dari kabupaten-kabupaten lain.
Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo mengungkapkan hal itu usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo Periode 2019-2024, di gedung balai keratu, Senin ( 25/03/2019).

"Selamat bertugas kepada Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo. Semoga ke depannya, Bupati dan Wakil dapat terus berperan aktif dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Utara, khususnya bagi Provinsi Lampung," ujar Ridho Ficardo.

Menurutunya,  Lampung Utara pernah menjadi Kabupaten terluas melebihi separuh dari luas Provinsi Lampung,dihrapkan mampu menjadi bagian utama, induk, dan tak tertinggal dari kabupaten yang dilahirkan dan dimekarkan dari kabupaten Lampung Utara.
Ridho mengingatkan, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus ditingkatkan, dalam meningkatkan pembangunan dan upaya dalam mensejahterakan masyarakat Lampung Utara. 

"Seperti peningkatan pembangunan infrastruktur, peningkatan kesehatan, pendidikan, penurunan kemiskinan, penurunan pengangguran, dan disektor lainnya. Dalam melakukan pembangunan, indikator utamanya adalah untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di wilayahnya," ujar dia.

Oleh sebab itu, Gubernur Ridho berpesan kepada seluruh jajaran Pemkab Lampung Utara memberikan dukungan soliditas, menyeluruh, dan integral kepada Bupati dan Wakil Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara

Post a Comment

0 Comments