Para Emak Kota Metro Siap Sambut Kedatangan Capres Prabowo Subianto


Para Emak Kota Metro Siap Sambut Kedatangan Capres Prabowo Subianto

gentamerah.com | Metro -Emak-emak Kota Metro berispa menyambut kedatangan Capres Nomor urut 02 Prabowo Subianto yang dijadwalkan akan hadir pada Rabu, 20 Maret 2019. Prbowo akan hadir bersama artis relius ternama Nisa Sabiyan (Sabiyan Gambus), untuk Deklarasi 3000  Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi Lampung, di Lapangan Mulyojati 16c, Kecamatan Metro Barat.

Menjelang penyambutan tersebut, digelar rapat koordinasi panitia di Sekretariat Panitia Konser Indonesia Menang dengan komitmen rela berkorban, Minggu (17/03/2019).

"Untuk kegiatan hari ini, para emak emak metro sedang melakukan pemantapan koordinasi kegiatan menjelang acara menyambut kedatangan pak Probowo ke Kota Metro dengan dimeriahkan konser Nisa Sabiyan pada hari rabu, tanggal 20 Maret 2019," kata Ketua Emak-emak Kota Metro, Nevi Novita.

Nevi Novita menjelaskan, bahwa Emak-emak Kota Metro bersatu untuk kemenangan Indonesia yang adil dan makmur.  "Kami dari Emak-emak bersatu sebagai wujud untuk kemenangan Indonesia yang adil dan makmur," ujarnya.