.
.
.
.
  • Latest News

    Minggu, Maret 03, 2019

    Polres Mesuji Sukses Kampanyekan Millenial Road Safety Festival Di BRBC




    gentamerah.com |  MESUJI - Acara Millennial Road Safety Festival yang digelar Polres Mesuji berlangsung meriah, dengan dihadiri ribuan masyarakat dan pelajar se-Kabupaten Mesuji. Kegiatan dalam rangka menjaga keselamatan berlalu lintas ini, dihadiri langsung Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo dan Plt. Bupati Mesuji Saply TH di lapangan alun-alun Simpang Pematang, minggu (3/3).

    Dalam sambutannya, Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk Zero Accident dalam berlalulintas. dari data kecelakaan hampir korban kecelakaan didominasi oleh usia millennial (muda). Ini menjadi perhatian bersama agar usia millenial bisa menjaga keselamatan saat berlalu lintas.

    Diharapkan, adanya kampanye keselamatan berlalu lintas ini, selain menjaga keselamatan lalu lintas, kegiatan ini juga dapat mencetak relawan lalu lintas dari generasi millennial agar bisa menjadi agen perubahan dalam berlalu lintas. Sekaligus untuk menciptakan millennial menuju Indonesia Gemilang.

    “Sebab seperti yang diketahui bersama, bahwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi cenderung berasal dari kaum muda yang masih produktif. Ironisnya, kadang kala yang menjadi korban berasal dari kalangan pelajar. Berdasarkan hal tersebut, semakin mengkhawatirkan lantaran pemuda merupakan generasi penerus bangsa,” tegas dia.

    Menurutnya, angka kecelakaan yang tinggi di kalangan millennial tentu saja Gagasan minlennial ini, tercetus dengan target mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang sekaligus menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

    “Mari kita kampanyekan keselamatan di jalan raya. Kepada kalangan millennial untuk lebih memperhatikan keselamatan ketika berkendara di jalan raya,” ujarnya.

    Sementara Plt. Bupati Mesuji Saply TH  menyampaikan, rasa terima kasihnya atas digelarnya kampanye keselamatan dalam berlalu lintas tersebut. “Semoga akan menjadi iktiar kita untuk keselamatan generasi muda dari bahaya kecelakaan lalu lintas, sekaligus memberikan kesadaran kepada generasi muda untuk tertib berlalu lintas.” Tandasnya. (Andi)

    Penulis : Andi Sunarya
     Penyunting : Setya
    • Komentar Anda
    • Login Dengan FB
    Item Reviewed: Polres Mesuji Sukses Kampanyekan Millenial Road Safety Festival Di BRBC Rating: 5 Reviewed By: GENTA MERAH
    Scroll to Top