Aguy.. Asyik Bermesum Ria di Kamar Hotel, Tiga Pasang Remaja Terjaring Razia

Aguy.. Asyik Bermesum Ria di Kamar Hotel, Tiga Pasang Remaja Terjaring Razia

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Seno

Lampung Utara –  Diduga indehoy didalam kamar hotel, tiga pasangan yang bukan suami istri, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-Pp) Lampura bersama tim gabungan Polres Lampung Utara  dan Kodim 0412, Senin (29/04/2019) malam.

Ketiga pasangan tersebut, DH (39) bersama pasangan EF (31) terjaring di Hotel Duta, SR (44) bersama pasangan AT (31)  dan AM (29) bersama pasangan NS (24) terjaring di Hotel Surya Indah, dikamar yang berbeda.

Kepala Satpol-PP Lampura, H. Pirmansyah, S.Pd.,MM membenarkan adanya penangkapan pasangan mesum tersebut.  "Malam ini kami menggelar razia,  operasi penyakit masyarakat, bersama tim dari Polres dan Kodim 0412. Benar kami menagamankan tiga pasang bukan suami istri. Ini semua dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," katanya.

Menurutnya,  dari pengakuan para pasangan tersebut, mereka sudah bertunangan dan mau melakukan pernikahan.  “Apapun alasannya, mereka tetap kita razia dan dilakukan pendataan serta pembinaan,” ujarnya.

Pirmansyah menjelaskan, operasi pekat akan tetap dilakukan selama menghadapi Bulan suci Ramadhan. “Himbauan kita kepada masyarakat,  khususnya dalam menyambut bulan suci ramadhan,  kita betul-betul melakukan ibadah,  baik wajib maupun sunnah, jangan sampai melaksanakan hal-hal yang tidak terpuji, sehingga dapat mengganggu ketenangan bulan suci ramadhan," kata dia.

Posting Komentar

0 Komentar