Gubernur Lampung Terpilih Berikan Bantuan Untuk Penderita Tumor Ganas di Lampura

Arinal Djunaidi Berikan Bantuan Untuk Penderita Tumor Ganas di Lampura
Caption : Gubernur Lampung terpilih melalui Aprozi Alam, memberi Bantuan kepada  Basri, penderita tumor ganas, dikedeiaman keluarga Basri, Selasa (16/04/2019). Foto : Gian Paqih/GM.com



Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana

gentamerah.com | Lampung Utara - Gubernur Lampung terpilih, Arinal Djunaidi bantuan kepada keluarga Basri (58) penderita tumor ganas. Melalui Hi Aprozi Alam, bantuan tersebut diserahkan langsung kerumah Basri, di Dusun Talang Baru Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa (16/04/2019)

Kedatangan Aprozi Alam, bendahara umum partai Golkar Provinsi Lampung  tedrsebut, disambut haru oleh istri dan tetangga Basri. Meski tumor ganas yang menggerogoti bagian perutnya semakin parah, tapi senyum itu masih terselip dibibir pucat Basri (58).

" Kedatang saya kesini diutus oleh Bapak Arinal Djunaidi, untuk melihat langsung serta  memberikan bantuan dari beliau (Arinal Djuanidi,RED) untuk Bapak Basri. Semoga ini dapat sedikit meringankan beban keluarga, “ ucap Afrozi Alam

Aprozi Alam  yang datang bersama rombongan, menyampaikan empatinya kepada Basri agar selalu semangat dan yakin sembuh dari penyakitnya yang sudah menggerogoti tubuhnya lebih dari satu tahun ini. " Jangan pernah berputus asa, teruslah berdoa kepada Allah agar diberikan kesembuhan, saya berharap penyakit Pak Basri dapat secepatnya disembuhkan," ujarnya.

Menurutnya, apa yang diberikan kepada keluarga Basri merupakan amanah dari Arinal Junaidi yang dipercayakan kepada dirinya. " Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu proses pengobatan Pak Basri, " kata dia.

Dihadapan Aprozi, Basri mengungkapkan , penyakit tumor ganas yang diidapnya sudah setahun lebih, dan baru beberapa pekan terkahir dirawat di RS HM Ryacudu Kotabumi, namun tidak mampu dan harus dirujuk ke Jakarta, karena keterbatasan ekonomi terpaksa dirawat di rumah.

" Dari RS. HM Ryacudu, saya dirujuk ke Bandar Lampung,  tapi usai dari Rumah sakit di Bandar Lampung , saya merasa  tidak mampu, karena fisik saya yang tidak mendukung. Apalagi harus dirujuk ke Jakarta, keadaan ekonomi  saya tidak mampu pak, jadi dirawat dirumah saja," tutur Basri.

Salmah, istri Basri mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Arinal Djunaidi dan Aprozi Alam. " Saya mengucapkan banyak terima kasih pak, dan bantuan ini akan saya gunakan untuk terus berobat, biar bapak (Basri,RED) bisa sembuh, semoga bapak Arinal Djunaidi dan Bapak Aprozi  Alam selalu diberikan kesehatan dan rezeki dari Allah SWT,” ucapnya sambil menghapus air mata.

Setelah dari kediaman Basri, Aprozi Alam langsung langsung berangkat ke Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi untuk melihat perkembangan pencarian Dzaki (9), korban hanyut di aliran Way Rarem, yang belum ditemukan hingga saat ini. Di kediaman orang tua Dzaki, Aprozi Alam juga memberikan bantuan.

Posting Komentar

0 Komentar