Gelar Pengajian Songsong Ramadhan, Sekdakab Lampura Ajak Warga Rawat Pembangunan

Gelar Pengajian Songsong Ramadhan, Sekdakab Lampura Ajak Warga Rawat Pembangunan


Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana

gentamerah.com | Lampung Utara – Pembangunan yang telah dilakukan di desa,  untuk kenyamanan masyarakat, maka diberharapkan dapat dijaga dan dirawat, sehingga akan terus berkembang dan berkesinambungan. Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lampura, H. Sofyan, SP.,M.M mengungkapkan hal itu pada acara Pengajian Akbar,  dalam rangka sosong Ramadhan sekaligus mempererat ukhuwah Islamiyah,  di halaman Masjid Al Hidayah, Desa Way Lunik Kecamatan Abung Selatan Kabupaten setempat, Minggu (28/04/2019).

Sofyan  mengajak warga untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah Allah SWT berikan. Dengan adanya pengajian tersebut memiliki menjalin tali silaturahmi antara masyarat dengan pemerintah daerah.

“Silaturahi wajib diperlihara untuk menyongsong Lampung Utara menjadi lebih baik, karena apabila tidak ada silaturahmi yang baik,  maka akan banyak orang yang akan memprovokasi untuk mencari kepentingan pribadi. Kegiatan ini juga untuk mencari pahala dikehidupan yang akan datang,” katanya.

Dalam Acara Tersebut Nampak Hadiri, Camat Abung Selatan, Syahrullah, Berserta Staf Jajarannya, Dr. H. Anas Hidayattuloh, M.A, Kades Kagungan Raya, Kades Way Lunik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Serta Warga Kecamatan Abung Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar