Gubernur Lampung Terpilih Ajak warga Pilih Kembali Joko Widodo

Gubernur Lampung Terpilih Ajak warga Pilih Kembali Joko Widodo


Penulis : DQ
 Editor : Seno

gentamerah.com | Metro – Diakui sebagai pemimpin negera yang berhasil, Gubernur Lampung terpilih, Arinal Junaidi, mengajak masyarakat di 14 Kabupaten/kota di Provinsi Lampung, untuk memilih Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Saya sudah berkeliling ke 14 Kabupaten kota mengkampanyekan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Ayo masyarakat Lampung, untuk memilih yang tepat dan pasti yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin nomor urut 01,” ujarnya, saat kampanye terbuka di Lapangan 22 Hadimulyo Barat Metro Pusat, Jumat, (12-4-2019).

Menurut Arinal Junaidi, pada masa kepemimpinan satu  periode Joko Widodo, telah berhasil memberikan kerja nyata kepada masyarakat Indonesia dibidang infrastruktur, sosial budaya serta ekonomi.

“Kberhasilan kepemimpinan Pak Joko Widodo dalam kerja nyata, membangunan dalam bidang pertanian, pangan dan energi,” tambahnya.

Harapannya, masyarakat Lampung dapat memenangkan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin. “Pilih Joko Widodo untuk membangun Indonesia khususnya untuk masa depan Lampung. Saya lihat bukti bahwa masyarakat Lampung, merespon positif dalam setiap kampanye yang dilakukan di daerah. Antusias masyarakat yang hadir membuktikan jika masyarakat mendukung Capres dan Cawapres no urut 01,” kata dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Jam'an Kepsek SDN 1 Jukubatu

Arifah Mulyani Kepsek SDN 1 Banjit

M Rizal Kepsek SDN 3 Argomulyo

SDN 1 ARGOMULYO

Sri Lestari Kepsek SDN 1 Donomulyo

Rupiamah Kepsek SDN 1 Rantau Jaya