Jabat Kadisdikbud Lampura , Toto Ajak Jajaranya Lebih Mengembangkan Wawasan Baru

Jabat Kadisdikbud Lampura , Toto Ajak Jajaranya Lebih Mengembangkan Wawasan Baru


Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana

gentamerah.com | Lampung Utara – banyak media yang dapat menambah kapasitas sebagai seorang pendidik,  memahami aturan-aturan, jajaran pendidikan jangan malas untuk membaca, karna wajib membudayakanya. Guru harus dapat membuka wawasan baru, sehingga anak didik juga terus berkembang.

Hal itu diungkapkan PLT Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Utara (Lampura), Toto Sumedi pada acara serah terima jabatan (sertijab) kepala dinas setempat , antara Suwandi, S,Pd.,MM kepada Toto Sumedi, dihalaman Disdikbud Lampura, Kamis (18/04/2019).

Nampak dihadiri dalam acara tersebut, Seketaris Lampura, Syaiful Nawas,S.Pd, MM, Kabid, Kasi, kasubag serta 23 Kepala UPT Sekabupaten Lampura, Pengurus K3S, Pengurus MKKS Smpn, dan Para Pejabat serta Staff Jajaran Disdikbub Lampura.

“Saya Mohon diterima sebagai kadisdikbud, kepada semua jajaran untuk berdisplin  dalam  pelaksanaan pendidikan, agar lebih baik.  Tolak ukur  keberhasilan berada pada mutu  dan siswa  cerdas kompetitip dan berdaya,” kata Toto Sumedi.

Menurutnya, saat ini sedang gencar dilakukan sebuah era revolusi mental, maka sebagai pendidik sumber daya manusia harus dapat meningkat kompetensi.  "Saya mengajak seluruh jajaran  disdikbud selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, berikan ide-ide cemerlang di kabupaten kita cintai ini.  Yang penting,  kita selalu kompak bersatu, kerja dalan semua team kompak komunikasi keluarga besar komunikasi yang baik," kata dia.

Sementara itu, mantan Kadisdik Lampura,  Suwandi mengatakan, dunia pendidikan di Lampung Utara diyakini akan semakin maju dibawah kepemimpinan Toto. “Saya nyakin kepada Toto Sumedi, sebagai PLT di disdikbud ini, maka  dinas pendidikan kedepan lebih sejuk, damai, dan indah,” ujarnya.

Dalam pesan kesan dinas pendidikan yang dibacakan Seketaris Dinas Pendidikan,  Syaiful Nawas, bahwa dibawah kepimpinan Suwandi yang memiliki kesabaran, dan karisma mampu membuat suasana kekeluargaan.

“Dalam melaskanakan pekerjaan , beliau tidak pernah mengambil sikap sendiri,  pasti akan dirembukan dahulu kepada staff jajarannya.  Saat melaksanakan tugas,  sangat luar biasa dan  mengusai sumber daya manusia (SDM). Ini salah satu kelebihan beliau saat menjabat sebagai kepala dinas disini,” katanya.

Posting Komentar

0 Komentar