Kondisinya Mengenaskan, Babinsa Kerahkan Warga Desa Sidangsido Rahayu Timbun Jalan

Kondisinya Mengenaskan, Babinsa Kerahkan Warga Desa Sidangsido Rahayu Timbun Jalan


gm.com | Mesuji- Warga Desa Sidangsido Rahayu Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji Lampung, bergotong royong menimbun jalan penghubung desa setempat dengan Desa Sidang Iso Mukti, karena kondisinya rusak parah. Warga berharap Pemerintah daerah mengucurkan proyek untuk memperbaiki jalan tersebut.

Penimbunan jalan selalu tergenang air dan tidak layak dilewati kendaraan tersebut, selain dilakukan warga juga Babinsa Kecamatan Rawajitu Utara, Sertu Maizy.  "Jangankan motor, sendal jepit saja disini bisa kepater.  Kami bersama masyarakat berusaha agar kondisi jalan bisa digunakan," kata Maizy kepada wartawan, Senin (01/04/2019).

Disisi lain, Warso, warga sekitar berharap, pemerintah daerah bisa segera melakukan perbaikan badan jalan dengan maksimal di wilayah Kecamatan Rawajitu Utara.

"Saat musim hujan seperti ini, memang kondisi jalan diwilayah kami selalu rusak sebab tanahnya memang masih sangat labil. Oleh sebab itu, kami berharap ada perhatian dari pemda melalui dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan,"ucapnya.

Penulis : Andi Sunarya
 Penyunting : Yana

Posting Komentar

0 Komentar