PDI Perjuangan Pesawaran Targetkan Suara 60% Pasangan Jokowi-Amin

PDI Perjuangan Pesawaran Targetkan Suara 60% Pasangan Jokowi-Amin

gm.com | Pesawaran – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P) Kabupaten Pesawaran, Lampung akan melakukan analisa tahap awal untuk melawan Hoak yang beredar. Pilpres yang sudah dekat, partai berlambang banteng gemuk itu targetkan kemenangan pasangan Jokowi-Amin.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Kabupaten Pesawaran, Nasir meminta, seluruh Kader mensosiallisasikan Calon Presiden Republik Indonesia Joko Widodo."Saya kira,  dibulan akhir-akhir ini,  dua minggu, saya minta seluruh Relawana untuk dapat melakukan secara Dor Tu Dor,  menjelaskan Program Program Joko Widodo, seperti KIS, Kartu Sembako Murah, dan kartu Pra Kerja" kata dia,  di lapangan Desa Sido Toto,  kecamatan Gedung Tataan,  Senin ( 01/04/2019)

Dalam Pemilihan pada tanggal 17 April 2019,  ketua PDI P di Bumi Andan Jejama tersebut memiliki target suara untuk pasangan calon Nomor Urut 01.  "Target kita untuk Pk Jokowi dan Mak' ruf Amin di Kabupaten Pesawaran sebanyak 60 Persen," ucap Nasir

Sedangkan untuk melawan Hoak,  Nasir menegaskan,  pihaknya terlebih dahulu menganalisa kabar brita yang beredar, agar diketahui benar atau tidaknya.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Posting Komentar

0 Komentar