PDIP Lampung Berpacu Menangkan Jokowi Disemua Kabupaten

PDIP  Lampung Berpacu Menangkan Jokowi Disemua Kabupaten

gm.com | Pesawaran – Berbagai program akan diluncurkan Calon Presiden Petahana Joko Widodo,  hal itu terungkap pada saat Partai Demokrasi indonesia PDI P Kabupaten Pesawaran, Lampung,  melaksanakan Rapat Umum Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik indonesia,  di Lapangan Desa Kutoarjo, Pesawaran, Senin ( 01/04/2019).

Dalam acara yang dipadati ribuan massa tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD)  Kabupaten Pesawaran,  Muhamad Nasir mengatakan, bahwa Pemilihan Umum sudah dekat, maka  harus bekerja keras untuk memangkan Calon Presiden Nomor urut No 0l.

" Waktu Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden tinggal 16 hari Lagi,  mari  kita jaga daerah kita masing masing supaya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P) tetap menang di Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu, maka itu kita harus bekerja keras, " kata dia.

Sementara Itu,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD)  PDI Provinsi Lampung, Sudin menjelaskan,  Calon Presiden Joko Widodo akan meluncurkan berbagai program unggulan. "Bapak Jokowi itu orang baik,  membangun Indonesia sampai ke daerah pelosok dan pemimpin yang baik, " ungkapnya.

Menurutnya, program yang akan diluncurkan, kartu sembako murah dan Kartu Pra kerja.
“Jadi kartu ini nanti,  Bpk/ibu yang tidak mampu,  bisa membeli sembako yang murah. Kartu Indonesia Pintar, kalau Bpk ibu tidak mampu untuk menguliahkan anaknya, nanti di berikan bantuan untuk kuliah,  satu lagi,  Kartu Pra kerja,  kartu ini di keluarkan sewaktu anak kita sudah lulus sekolah, namun terlebih dahulu mengikuti Pelatihan, kartu Pra kerja ini di kasih paling lama tiga bulan, kartu ini lah untuk ongkosnya. Namun saat ini belum belum di sahkan DPR RI.  inilah Program yang akan di luncurkan, Jadi kita Sepakat ya,  untuk memenangkan Pk Jokowi, " tutup dia

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Posting Komentar

0 Komentar