Potong Tumpeng Warnai Paripurna HUT Waykanan ke-20

Potong Tumpeng Warnai Paripurna HUT Waykanan ke-20

Potong Tumpeng Warnai Paripurna HUT Waykanan ke-20

Penulis : A.Kuntar
 Editor : Yana

gentamerah.com | Waykanan- Salam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan yang ke 20,  Pemkab Way Kanan bersama DPRD Waykanan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dan diakhiri pemotongan nasi tumpeng,  diruang rapat utama gedung DPRD setempat, Sabtu (27/04/2019).

Bupati Waykanan Raden Adipati mengatakan, HUT Waykanan bukan hanya mengenang sejarah berdirinya Kabupaten  belaka, tetapi juga berupaya merefleksikan capaian pembangunan yang sudah dilakukan. “Sebagaimana  harapan dan cita-cita pendiri Kabupaten Waykanan,  bumi ramik ragom yang sejahtera,” katanya.

Menurutnya, sebagai generasi penerus, untuk bersama-sama  meluruskan niat untuk terus memajukan Kabupaten Waykanan,  sesuai dengan harapan para pendiri . “Sekaligus kita dapat menjaga, membangun dan membesarkan Kabupaten Waykanan ini, seperti amanah bagi kelangsungan hidup anak cucu kita dikemudian hari," ujar Bupati.

Hal itu juga diaminin Ketua DPRD Kabupaten Waykanan,  Nikman Karim. "Semoga di usia Waykanan yang sudah beranjak dewasa ini,  dapat lebih maju dan berdaya saing untuk Lampung Maju," ucap Ketua DPRD.

Rapat dihadiri 20 Anggota DPRD Waykanan, Staf Ahli Gubernur Lampung, Jajaran Forkopimda Kabupaten Way Kanan, serta tamu undangan lainnya baik dari Kabupaten/Kota Seprovinsi Lampung maupun Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar