Penghuninya tertidur pulas, Rumah Kontrakan Ludes Terbakar

Rumah Kontrakan di Mesuji Terbakar Saat Penghuninya Tertidur Pulas


Penulis : Andi Sunarya
 Penyunting : Yana

gentamerah.com | Mesuji – Penghuninya tertidur pulas, rumah kontrakan yang dihuni pasangan suami istri bersama anaknya, ludes terbakar. Belum diketahui penyebab si jago merah mengamuk tersebut, Minggu(28/04) sekitar pukul 12.00.wib.

Nasib malang dialami keluarga Gondrong (36), warga Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.  Beruntung istri Gondrong beserta anaknya selamat,  meskipun barang miliknya ludes tak bersisa dilahap si jago merah.

Menurut keterangan tetangganya, saat kejadian istri Gondrong beserta anak sedang tidur dan tidak mengetahui kalau rumahnya terbakar.

"Untung ada warga yang segera membangunkan istri pak Gondrong, yang pada saat itu belum mengetahui kalau rumahnya terbakar, dan masyarakat setempat lagi berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya,"ujar Tarno warga setempat.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut, meski tidak ada korban jiwa, namun korban masih terlihat shock akibat rumahnya terbakar dan tidak bisa dimintai keterangan. Sementara barang-barang miliknya semua ludes terbakar tak tersisa.

"Semua barang milik pak Gondrong terbakar dan tidak ada yang bisa diselamatkan, dan kita belum tahu persis apa penyebab dari kebakaran ini," ucap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Hingga berita ini turunkan, api sudah berhasil dipadamkan, pihak kepolisian dan pemadam kebakaran masih berada dilokasi untuk mengamankan lokasi kejadian serta mencari tahu apa penyebab musibah kebakaran tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar