Sambangi Pendrerita Tumor Ganas, TKJB Harapkan Pemda Lampura Bantu Pengobatan Basri Sambangi Pendrerita Tumor Ganas, TKJB Harapkan Pemda Lampura Bantu Pengobatan Basri - GM.com - Tajam Akurat Berimbang

Sambangi Pendrerita Tumor Ganas, TKJB Harapkan Pemda Lampura Bantu Pengobatan Basri

Sambangi Pendrerita Tumor Ganas, TKJB Harapkan Pemda Lampura Bantu Pengobatan Basri

gentamerah.com | Lampung Utara – Basri (58), penderita tumor ganas perut hanya bisa berharap belas kasih dari pera donatur agar bisa berobat secara medis. Kedatangan Tim Komunitas Jum'at Berbagi (TKJB) Lampung Utara yang menyambangi Basri, merupakan sebuah suport tersendiri baginya, Jum'at (05/04/2019)

Warga Dusun Talang Baru Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan itu menceritakan penyakit yang dideritanya sudah sejak setahun lalu. Namun, tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit karena kodnisi ekonominya yang tidak memungkinkan.  

" Awalnya sekitar setahun yang lalu, ada benjolan diperut saya yang hanya sebesar gempalan tangan, dulu pernah berobat tapi ga ada perubahan, dan semakin hari benjolan itu semakin besar, sampai perut saya sebesar seperti ini,” kata Basri didampngi istrinya.

Lelaki yang keshariannya hanya bekerja sebagai buruh serabitan itu, saat ini hanya bisa berbaring tidak berdaya, dirumah berdindingkan papan dan geribik. "Gimana mau berobat mas, untuk bisa makan saja kami keluarga sudah bersyukur," ucapnya lirih.

Harapannya, Pemerintah Dearah bisa membantu biaya pengobatannya.

Terpisah Ali Rosidi, anggota TIM KJB mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan hamba Allah yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu Basri. “Semoga segala amal kebaikan bapak dan ibu mendapat  balasan dari oleh Allah SWT," kata dia.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar