Tanpa Dukungan Pemda Waykanan, PB Ramik Ragom Berhasil Gelar Open Turnamen

Tanpa Dukungan Pemda Waykanan, PB Ramik Ragom Berhasil Gelar Open Turnamen


Penulis : A.Kuntar
 Editor : Yana

gentamerah.com | Waykanan- Pasangan Pebulutangkis Rian dan Ardian berhasil merebut juara satu pada ajang Open Turnamen Bulutangkis yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis Ramik Ragom Waykanan, Lampung, dalma rangka HUT Waykanan ke-20, Sabtu (27/04/2019).

Dalam final tersebut, pasangan Rian – Ardian, mengalahkan ganda putra Rio-Raifan dengan skor 21-18 dan set kedua 21-16. “Alhamdulillah semua berjalan lancar. Pada open turnamen ini diikuti sebanyak 32 peserta ganda putra dari tingkat umum, dan dilaksanakan dari tanggal 23 sampai 26 April 2019,” kata ketua PB Ramik Ragom, A.Kuntar.

Dengan ditaklukannya pasangan Rio-Raifan, maka juara II direbut pasangan tersebut, sedangkan juara ke III direbut pasangan Anza-Otra, dari Blambanganumpu, setelah mengalahkan pasangan Adi-Ari, dari Kasui dengan skor 21-15 dan 21-21/18.

“Untuk juara satu, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp1 juta, dan juara II serta tiga masing-masing, Rp750 ribu dan Rp500 ribu. Selain uang mereka juga membawa pulang tropi,” ujar Kuntar.

Kendati tanpa dukungan dana pemerintah daerah, kata Kuntar, acara tersebut dapat terselenggara dengan baik. “Kita berjuang sendiri. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Demi Waykanan sehat dan berprestasi,” ujarnya.


Posting Komentar

0 Komentar