Awali Safari Romadhon, Bupati Lampura Berikan Berbagai Bantuan di Madukoro

Awali Safari Romadhon, Bupati Lampura Berikan Berbagai Bantuan di Madukoro

gentamerah.com | Lampung Utara -  Dalam Rangka Mengawali rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten lampung utara memberikan berbagai bantuan. Safari Romadhon yang dilakukan di Masjid Ar Rohmah Banjar harum, desa madukoro, Kecamatan kotabumi utara, Selasa (14/05/2019).

Dalam acara tersebut Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu mangkunegara S.STP.,MH, menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta untuk pengurus di masjid, santunan anak yatim sebanyak 20 orang, bantuan makanan biskuit sehat untuk ibu hamil sebanyak 22, bantuan satu set bola voli dan bola kaki, serta bantuan bibit nangka mini untuk Desa Madukoro.

Agung Ilmu Mangku Negara mengatakan, safari Romadhan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan masyarakat,  khususnya di Kecamatan Kotabumi Utara.

“Dihari  yang penuh berkah ini,  kita rakit kembali dan kita jalin kembali silahturahim diantara kita, mudah-mudahan silahturahmi ini akan membawa keberkahan dan kemajuan,  khusus nya untuk desa Madukoro,  dan umumnya untuk Kabupaten Lampung Utara,  semoga kabupaten tercinta ini bisa menjadi hebat, kuat dan bermatabat," katanya.

Hadir pada dalam kesempatan itu, Pj. Sekda Lampura, Sofyan, SP.,MM, Asisten II, Toto Sumedi, Kepala kantor kemenag lampura, Kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) berserta jajaran pejabat pemkab lampura, Dandim 0412, Kapolsek Kotabumi Utara, Camat Kotabumi Utara, kepala desa se-Kecamatan Kotabumi Utara, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga setempat.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar