Berhasil Meraih Suara Terbanyak, Muharis Ucapkan Terimakasih Pada Konstituennya

Berhasil Meraih Suara Terbanyak, Muharis Ucapkan Terimakasih Pada Konstituennya


Berhasil Meraih Suara Terbanyak, Muharis Ucapkan Terimakasih Kepada Konstituennya

gentamerah.com | Waykanan – Calon Anggota DPRD Way Kanan terpilih Daearah pemilihan V (Banjit, Kasui,Rebangtangkas, berjanji akan mengedepankan kepentingan konstituennya. Dalam kaitannya memasuki bulan suci Ramadhan, Muharis mengaku akan membangun kebersamaan demi kemajuan warga.

Caleg asal partai Demokrat tersebut kepada Media Online Genta Merah beranggapan terpilihnya sebagai wakil rakyat  tidak luput dari kebersamaan warga diberbagai kampung. “Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah memilih dan mendukung saya, sehingga saya bisa terpiulih jadi wakil rakyat. Dan saya berjanji akan mengedepankan kepentingan masyarakat,” kata dia, Senin (06/05/2019).

Berkaitan dengan datangnya Bulan Suci ramadhan, Muharis ingin semua warga bisa saling menghargai, terutama yang berbeda agama. “Dengan saling menghormati maka semua akan jadi indah. Kepada Umat Islam yang sedang menjalankan puasa, saya ucapkan selamat berpuasa, semoga dapat menjalankan ibadah ini dengan lancar dan mendapatkan berkahNya,” ujarnya.

Ucapan terimaasih, kata Muharis,  ingin sampaikan kepada warga khususnya di Kecamatan Banjit, karena atas jasa meraka dirinya dapat duduk di kursi DPRD Waykanan. “Tentunya semua ini tidak luput dari peran aktif warga Banjit, maka saya sangat berterimkasih kepada semua yang telah bersusah payah memperjuangkan saya. Saya juga mengucapkan terimakasih pada Ibunda, Kakak dan Istri, mereka yang telah mensuppot saya,” ujar dia. RED


Posting Komentar

0 Komentar