Lakukan Safari Ramadhan, Bupati Lampura Berjanji Penuhi Semua Janji Politiknya

Lakukan Safari Ramadhan, Bupati Lampura Berjanji Penuhi Semua Janji Politiknya

gentamerah.com | Lampung Utara –  Bupati Lampung Utara (Lampura) berjanji akan menepati semua janjinya yang diucapkan saat kampanye pencalonannya sebagai Bupati berpasangan dengan Budi Utomo sebagai Wakil Bupati Lampura, beberapa tahun lalu.

Realisasi janji tersebut diungkapkan Bupati Lampung Utara,  H. Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.,MH, saat melakukan safari ramadhan 1440 H/2019 M dan buka puasa bersama dengan masyarakat di Masjid Lailatul Qadar, Desa Tanjungbaru Kecamatan Bukit Kemuning, Kamis (16/06/2019).

"Saya Ucapkan terimakasih banyak atas terlaksananya acara ini, tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat maka acara seperti ini tidak mungkin acara ini akan terlaksana,” tutur Bupati Lampura.

Bupati  berjanji akan merealisasikan semua janjinya secara bertahap. “Saya akan menepati janji saya pada saat kampanye kemarin, Insha Allah saya akan tepati satu persatu. Untuk itu,  mohon doanya agar saya diberi kesehatan dan panjang umur,  sehingga saya dapat menepati janji program kerja untuk membangun Lampung Utara lebih maju lagi,” katanya.

Menurut Agung, perbaikkan Infrastruktur jalan dan pemeliharaan jalan, sebagai kemudahan serta kelancaran akses kepada masyarakat dalam menjalankan berbagai aktifitas, menjadi sekala prioritas.

Agung mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan menggelontorkan dana sebesar Rp. 5,5 M untuk pembangunan infrastruktur jalan yg ada di Kecamatan-kecamatan.

Orang nomor satu di Pemkab Lampura itu  berharap, masyarakat dapat menjaga apa yang sudah diberikan. “Memperbaiki memang mudah,  tapi untuk merawat dan menjaganya itu yang sulit, maka dari itu, mari bersama-sama kita jaga apa yang sudah berikan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut Dandim 0412 Letkol Inf Krisba Pribudi, menyerahkan bantuan untuk Masjid, Santunan Anak Yatim/Piatu, Bantuan Makanan untuk ibu hamil, Bantuan sarana olahraga berupa bola volly dan bola kaki, dan bantuan bibit untuk kelompok tani.

Setelah penyerahan bantuan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan KH. Anas Hidayatullah, M.A, dari Bandar Lampung.

Acara safari ramadhan itu dihadiri Pj. Sekda Lampura, Sofyan, SP,MM, Dandim 0412 Letkol Inf. Trisna pribudi, Anggota DPRD Lampura, ketua TP PKK lampura, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP.,MH, kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) berserta jajaran pejabat pemkab lampura, Camat bukit kemuning, Hairul Saleh, SH. MM, dan uspika kecamatan bukit kemuning, kepala desa se-kecamatan bukit kemuning, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Jama'ah Masjid Lailatul Qadar desa Tanjung Baru serta ratusan masyarakat setempat.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar