Safari Ramadhan, Wabup Lampura Ajak Elemen Masyarakat Tingkatkan Kebersamaan

Safari Ramadhan, Wabup Lampura Ajak Elemen Masyarakat  Tingkatkan Kebersamaan

gentamerah.com | Lampung Utara – Di Masjid Ar-Rahman Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura, Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, SE, MM, melakukan safari Ramadhan, Selasa (14/5/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Lampura, Staf ahli Bupati, Kepala OPD, Camat Kotabumi Selatan, Sari Husin, SE, Tokoh Agama, Kepala Desa Mulang Maya, Alwan beserta sejumlah Kepala Desa dilingkup Kecamatan Kotabumi Selatan dan masyarakat setempat.

Budi Utomo  mengucapakan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kotabumi Selatan yang telah mendukung program pembagunan di Lampura.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga ibadah bulan suci Romadhon ini akan membawa berkah kedamaian dan kesejahteraan bagi kita semua sehingga dapat memberikan spirit dan motivasi bagi kita bersama untuk berperan aktif dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini," tutur Budi.

Wabup Budi juga mengakui senang dan bangga, karena Kecamatan Kotabumi Selatan senantiasa dalam menciptakan kondisi rukun dan damai.

"Kondisi yang kondusif tentunya sangat penting dalam mendukung keberhasilan kepemerintahan dalam pembangunan. Alhamdulillah berkat kerja keras kita selama ini, pembangunan di berbagai bidang sudah mengalami peningkatan baik dalam bidang keamanan, pendidikan, kesejahteraan, infrastruktur dan lain-lainnya," katanya.

Melalui kegiatan safari Ramadhan ini Wabup Budi berharap, kebersamaan yang ada tetap terjalin terus ditingkatkan, sehingga Kabupaten Lampung Utara dapat semakin aman maju dan sejahtera.


Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana


Posting Komentar

0 Komentar