Wakil Bupati Waykanan Meminta ASN Tetap Jaga Etos Kerja Pada Bulan Puasa

Wakil Bupati Waykanan Meminta ASN Tetap Jaga Etos Kerja Pada Bulan Puasa

gentamerah.com | Waykanan- Wakil Bupati Waykanan tegaskan semua aparatur sipil hendaknya pada bulan Ramadhan ini dijadikan ajang untuk berintrospeksi diri, dengan tetap menjaga etos kerja dimasing-masing unit kerja. Medmberikan contoh yang baik kepada bawahan.

“Saudara-saudara harus bisa jadi contoh bawahan, jJadikan diri menjadi  tauladan terutama dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Wakil Bupati Waykanan, Edward Anthony, pada acara silaturahmi Ramadhan 1440 Hijriyah, di rumah Dinas Wakil Bupati, Rabu (08/05/2019).

Edward Antoy mengatakan,  sebagai umat muslim patut bersyukur atas nikmat yang dibaerikan Allah, terlebih lagi pada bulan Ramadhan. “Saya mengajak segenap jemaah yang hadir, marilah kita isi bulan Ramadhan ini dengan sebanyak-banyak berbuat amal ibadah kepada Allah SWT, melalui berbagai amalan baik yang wajib maupun yang sunnah, sehingga akan menambah tingkat keimanan kita kepada Allah SWT,” ujarnya

Menurutnya, pada bulan Ramadhan ini, semua aparatur harus meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama,  sebagaimana program pembangunan. “Sangat tepat rasanya,  kita mendorong sesama aparatur dan masyarakat untuk saling berbagi melalui zakat, infaq dan sedekah kepada saudara-saudara yang kurang beruntung dan kurang mampu,” kata dia.

Wabup meminta, bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa dapat menghormati yang berpuasa. Selama Bulan Ramadhan, akan melaksanakan silaturahmi ke-14 kecamatan yang terbagi dalam kelompok 3 (tiga) Tim. Tim I (satu) dipimpin Bupati Way Kanan, Tim II (dua) dipimpin Wakil Bupati, dan Tim III (tiga) dipimpin Ketua DPRD.

“Banyak hikmah yang dapat kita ambil dari rangkaian kunjungan tersebut. Kita selaku Umaro, dapat melihat langsung kondisi masyarakat kita, dapat bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita hingga pelosok daerah. Silaturahmi tersebut juga bertujuan memperkuat hubungan Umaro, Ulama dan masyarakat,” kata Edward.




Penulis : A.Kuntar
Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar

Jam'an Kepsek SDN 1 Jukubatu

Arifah Mulyani Kepsek SDN 1 Banjit

M Rizal Kepsek SDN 3 Argomulyo

SDN 1 ARGOMULYO

Sri Lestari Kepsek SDN 1 Donomulyo

Rupiamah Kepsek SDN 1 Rantau Jaya