Peringati HUT 73 Tahun, Pemkab Lampura Gelar Sunatan Masal Peringati HUT 73 Tahun, Pemkab Lampura Gelar Sunatan Masal - GM.com - Tajam Akurat Berimbang

Peringati HUT 73 Tahun, Pemkab Lampura Gelar Sunatan Masal


Lampung Utara - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara gelar bakti sosial yang dibentuk dalam kegiatan khitanan massal, donor darah, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 kabupaten setempat, yang dipusatkan di Aula Tapis, Selasa, (18/6/2019).

Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara, mengatakan, memasuki usia 73 tahun Lampura berdiri, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk juga memberikan apresiasi kepada pemimpin yang telah ikut berjasa membangun kabupaten yang dikenal dengan sebutan Ragem Runas Lampung ini.

“Dalam kesempatan ini, saya mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat, mari bersama-sama kita mendoakan pemimpin yang terdahulu yang telah memberikan kenangan indah untuk Lampung Utara,” kata AIM, dalam kata sambutannya, Selasa, (18/6/2019).

Kendati banyak yang mengatakan Lampung Utara sudah mulai berubah, tapi menurut AIM, sebagai seorang pemimpin harus lebih cerdas dalam menilai, tentunya dengan terus menambah wawasan sehingga nantinya bisa membawa perubahan yang nyata di Kabupaten Lampung Utara.

Bupati juga meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membuat Program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, agar apa yang telah diperbuat bisa dirasakan manfaatnya.

“Ingat, pangkat yang kita pakai hanya sementara. Tapi amal ibadah itu yang akan kita bawa ke akhirat. Jadi, sebagai pelayan rakyat, berikan yang terbaik demi kesejahtraan masyarakat. Dirgahayu Lampura ke-73, semoga kedepan Kabupaten tercinta ini bisa lebih Kuat, Hebat dan Bermartabat,” pungkasnya.

Bhakti Sosial tersebut nampak dihadiri para Assisten,  Staf Ahli Bupati, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah,   para Kabag,  para Camat,  serta para Keluarga penerima Santunan. (Gian)

Posting Komentar

0 Komentar