Taman Kehati Mesuji Dipadati Pengunjung, Berikan Berkah Tersendiri Bagi Pedagang

Taman Kehati Mesuji Dipadati Pengunjung, Berikan Berkah Tersendiri Bagi Pedagang

Taman Kehati Mesuji Dipadati Pengunjung, Berikan Berkah Tersendiri Bagi Pedagang

gentamerah.com | Mesuji – Dipadati pengunjung pada Lebaran Idul Fitri 1440 H, memberikah berkah tersendiri bagi para pedagang di Taman  Keanekaragaman Hayati (KEHATI) Kabupaten Mesuji.  Pengunjung datang dari dalam kabupaten maupun luar kabupaten tersebut menjubali Kehati hingga petang hari, Sabtu (08/06/2019).

Akbar (50),  salah satu pengunjung yang datang ke objek wisata taman hayati mengaku, bersama keluarganya sudah lama mengetahui  jika di Mesuji sudah ada tempat wisata yang menarik. Pada kesempatan idul fitri 2019 ini, Akbar bersama keluarga mengunjungi taman hayati yang sudah berdiri sejak 3 tahun silam.

"Hari ini tidak ada agenda, keluarga saya ajak berkunjung ke tempat wisata taman kahati untuk melihat pesona taman, untuk berenang dan sekaligus menyeangkan anak-anak dan istri mumpung masih liburan," jelasnya.

Dilain sisi,  berkah juga dirasakan Rahmat (32) seorang pedagang jeruk yang setiap harinya, biasa berjualan di lokasi tersebut menggunakan mobil, mengatakan, alhamdulillah hari ini tempat wisata taman kahati lebih ramai pengunjung dibanding hari kemarin.

"Alhamdulilah, hari ini pengunjung taman ramai, sehingga jeruk yang saya jual banyak yang beli kalau hari lebaran yang pertama dan kedua, selama jualan saya agak sepi pembeli karena pengunjung tidak ramai seperti hari ini,"Ungkapnya.



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar