Untuk Kali Pertama, Plt Bupati Mesuji Rombak Kabinet Kerjanya

Untuk Kali Pertama, Plt Bupati Mesuji Rombak Kabine Kerjanya

gentamerah.com | Mesuji- Sebanyak 66 Pejabat di lingkup Pemkab Mesuji Lampung, dilantik dan dikukuhkan  Plt Bupati Mesuji. Untuk kali pertama Plt Bupati Mesuji, Saply melakukan rolling pejabatnya, sejak kabupaten setempat ditinggal Khamami sebagai bupati difinitiv, karena terkana OTT KPK beberapa waktu lalu.
Ke 66 jabatan tersebut, 13 diantaranya adalah jabatan strategis esellon II, sedang 53 jabatan eselon III dan IV. Pelantikan dilakukan di Aula Kantor Bupati Mesuji, Rabu (19/06/2019)

Plt Bupati Mesuji, Saply TH menegaskan, mutasi jabatan yang dilakukan tersebut adalah hal yang biasa dilakukan, sebagai sarana penyegaran roda pelayanan pemerintahan. “Mutasi ini hal yang biasa dilakukan, jadi jangan berpikir macam-macam, ini adalah sarana penyegaran dilingkungan pemerintahan,”ujarnya.

Harapannya, para pejabat yang menduduki jabatan baru itu untuk dapat segera melakukan penyesuaian dilingkungan kerja dan memberikan pelayanan. “Saya minta kepada Pejabat yang dilantik, nantinya bisa memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Mesuji,” ujarnya.

PJ sekretaris daerah Kabupaten Mesuji , Indra Kusuma Wijaya mengatakan, rolling tersebut telah melalui mekanisme evaluasi jabatan. “Setelah evaluasi, kita ajukan ke KSN untuk diminta persetujuan.  Setelah disetujui oleh KSN baru kemudian dilakukan pelantikan, masih ada 11 jabatan yang kosong,  termasuk sekda ini akan dilakukan pelelangan terbuka.  Siapapun bisa daftar, asalkan memenuhi syarat, " ujar Indra. 



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar