Bupati Pesawaran Dianggap “Cemen”, Ini Jawaban Dendi Romadhona

Bupati Pesawaran Dianggap “Cemen”,  Ini Jawaban Dendi Romadhona

gentamerah.com | Pesawaran – Diduga mesum bersama kepala urusan desa, Warga meminta Bupati Pesawaran, Lampung segera memecat Sanjaya sebagai Kepala Desa Tanjungrejo,  Kecamatan Negri Katon. Ungkapan ribuan warga itu disampaikan melalui aksi damai di depan Kantor Bupati Pesawaran. Bahkan menganggap Bupati Pesawaran “Cemen” karena tidak berani memberhentikan kades tersebut.

Ribuan warga yang “Ngluruk” ke kantor Bupati Pesawaran, Dendi Remadhona meneriakan berbagai yel-yel. Yel-yel yang dibuat seolah mirip  sebuah lagu berjudul “iwak peyek” tersebut, meminta Dendi Romadhona segera menemui massa, Senin (08/07/2019).

Pada yel-yel tersebut juga massa mengucap “Bupati Cemen” hal ini sebagai ungkapan karena Bupati setempat dianggap tidak bernyali segera memecat Sanjaya sebagai Kades Tanjungrejo.

Massa yang terlihat terus menghalau masuk, dihadang ratusan Pol PP. Beberapa saat kemudian Bupati Pesawaran datang menemui massa didampingi sejumlah pejabat terkait.

“Saya berharap bapak, ibu percaya, akan saya carikan solusi. Harapannya Desa Tanjungrejo kembali tentram dan nyaman, kalau Kadesnya tidak bisa lagi dipercaya bagaimana caranya ganti kepala desa juga,” kata Dendi, disambut sorak sorai massa.

Sorak sorai tersebut beralih teriakan kecewa saat Dendi mengatakan tidak bisa pecat Kades tersebut secara langsung, harus pakai aturan. “Kalau Dendi Romadhonba, maunya kades itu diberhentikan sekarang, tapi secara Bupati ya harus pakai aturan, tidak bisa langsung memberhentikan,” ujarnya, disambut terikan kecewa massa.  



Penulis : Ali Mubaroq
Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar