Diduga Baru Dilahirkan, Sosok Bayi Dibuang Dibelakang Rumah Warga Pakuonagung

Diduga Baru Dilahirkan, Sosok Bayi Dibuang Diperkebunan Karet Desa Pakuonagung

gentamerah.com | Lampung Utara – Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga Desa Pakuon Agung, Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara. Penemuan bayi  dibelakang rumah warga dekat kebun karet belakang rumah warga tersebut menggegerkan warga setempat, Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 14.00 Wib

Kepala Desa Pakuan Agung,  Rais menuturkan,  bahwa seorang warganya memberitahukan bahwa ada penemuan  bayi berjenis laki-laki di kebun karet,  tepatnya dibelakang rumah Ibrahim di Dusun 1.

“Saat kami sampai disana (lokasi Penemuan bayi,RED) ternyata bayi itu sudah dibawa Istri Ibrahim kerumahnya untuk diberikan pertolongan dan selanjutnya dibawa kebidan setempat,” kata Kades.

Pertama kali yang menemukan bayi tersebut adalah Reswan. Warga tersebut sedang mengebak getah karet tidak jauh dari lokasi bayi itu ditemukan. Awalnya Reswan  mendengar suara tangisan bayi, kemudian berisiatif mencari sumber tangisan tersebut. Ternyata benar ada sosok bayi yang baru lahir ditinggal kan di kebun karet dengan dibalut selimut berwarna biru.

Kini, Pihak dari kepolisian juga sudah tiba dilokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar