Hadiri Medan Investment, Bupati Lampura Yakini Mampu Gaet Banyak Investor

Hadiri Medan Investment, Bupati Lampura Yakini Mampu Gaet Banyak Investor
Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara (Tengah)

gentamerah.com | Lampung Utara –SSemakin  giat mengenalkan berbagai potensi Kabupaten Lampung Utara, maka akan  semakin dikenal,  sehingga pelaku usaha semakin percaya untuk berinvestasi di Kabupaten setempat. Untuk mewujudkan hal tersebut, Bupati Lampura giat menghadiri sekaligus memamerkan produk lokal kabupaten.

Seperti halnya pada acara  Medan Investment, Trade & Tourism Expo 2019 (Medan ITT 2019 Expo) di Atrium Utama Ringroad Citywalks Medan-Sumatra Utara, Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.,M.H, juga hadir, Kamis (04/07/2019).

Medan ITT 2019, Expo merupakan even yang memamerkan berbagai Produk Unggulan seperti kerajinan, Batik Tenun, Pangan dan Pertanian,Kelautan dan Perikanan, Makanan Minuman Kemasan, Objek Wisata Unggulan Daerah, Jasa Perbankan, Jasa dan Layanan Umum, Informasi Peluang Investasi dan Perijinan Daerah.

"Even perdagangan dan investasi tersebut berlangsung mulai tanggal 4 juli 2019 sampai 7 juli 2019. Selain mengikuti even Apkasi Otonomi Expo kita juga mengikuti even Medan ITT Expo Tahun 2019. Tak kenal maka tak sayang, jadi harapan saya semakin kita giat mengenalkan berbagai potensi Kabupaten Lampung Utara maka kita semakin dikenal sehingga pelaku usaha mau dan semakin percaya untuk berinvestasi di Kabupaten Lampung  Utara," katanya.

Bupati Lampura  sangat antusias atas respon baik pengunjung dalam even tersebut.
"Alhamdullilah, stand kita bayak dikunjungi dari berbagai kalangan, mereka banyak yang melihat produk kita dan bertanya tentang potensi Kabupaten Lampung Utara, semoga kita dapat melanjut hubungan ini dan menambah jaringan, yang pada akhirnya nanti para pengunjung yang khususnya pelaku usaha dan investor dapat menanamkan modalnya di Kabupaten Lampung Utara," kata dia.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Nay

Posting Komentar

0 Komentar