Nekat Peristri Adik Kandungnya, Pria di Bulukumba Menghebohkan Warga


Nekat Peristri Kandung Kandungnya, Pria di Bulukumba  Menghebohkan Warga

gentamerah.com | Bulukumba – Kendati telah  miliki istri syah, seorang pria di Bulukumba, Sulawesi Selatan, nekat menikahi adik kandungnya sendiri. Pernikahan sedarah yang membuat heboh warga tersebut, terkuak setelah salah seorang kerabatnya melaporkan kejadian ini ke keluargannya di Kabupaten Bulukumba.

Ansar, pria yang menikahi adik kandungnya itu  ini, mempersitri adik bungsunya ini pada hari Minggu pada 23 Juni 2019 lalu di Kalimantan. Saat itu, Ansar sempat meminta saudara sepupunya, Samparaja untuk menjadi wali nikah keduanya.

"Jadi ceritanya itu nikah sembunyi -sembunyi di Kalimantan. Jadi, saudaranya sendiri dia kawini," kata Kepala KUA Ujung Loe, Makbul kepada detikcom, Selasa (2/7/2019).

Makbul adalah orang yang ditunjuk Kemenag untuk menelusuri kebenaran cerita kawin sedarah ini. Makbul sudah mendapat cerita dari pihak keluarga.

"Bahkan sepupunya bernama Samparaja,  katanya disuruh jadi wali. Tapi dia tidak mau karena kenapa dia bilang tidak mau jadi wali Karena yang mau dinikahi saudaramu sendiri," ungkapnya.

Padahal, kata Makbul, Ansar diketahui telah memiliki istri yang saat ini berada di Bulukumba. Aksi nekat Ansar menikahi adiknya itu memancing emosi keluarga.

"Ini yang menyebabkan keluarga di Bulukumba marah semua," ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihak keluarga mencoba menghubungi Ansar meski hingga saat ini komunikasi yang dilakukan belum membuahkan hasil. Sementara itu, istri sah Ansar telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. (Detik/RED)

Posting Komentar

0 Komentar