Peringati HUT ke 73 Bhayangkara, Plt Bupati Mesuji Jadi Inspektur Upacara

Peringati HUT ke 73 Bayangkara, Plt Bupati Mesuji Jadi Inspektur Upacara

gentamerah.com | Mesuji - Dengan Semangat Promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, Kepolisian Resort (Polres) Mesuji, (10/07) melaksanakan kegiatan syukuran di Alun-alun Simpang Pematang, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Plt. Bupati Mesuji, H.Saply.TH, turut hadir pada acara tersebut, Dandim 0426 Tuba, Ketua Pengadilan Negeri Menggala, Ketua Pengadilan Agama Menggala, Sekda Mesuji dan Kepala OPD dilingkungan Pemda setempat, serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung dalam sambutannya yang disampaikan Kapolres Mesuji, AKBP. Eddie Purnomo,S.I.K., mengatakan, acara ini sebagai bentuk rasa syukur terhadap Tuhan yang maha kuasa, atas segala petunjuk dan hidayah terhadap segenap keluarga besar Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab terhadap masyarakat sehingga menghantarkan usia yang ke 73 tahun ini.

”Melalui kegiatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh segenap keluarga besar Polri, sebagai sarana untuk melakukan intropeksi atas pencapaian keberhasilan dan kandala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas selama ini,”harapnya.

Selanjutnya Eddie menjelaskan, peringatan yang ke-73 hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema yang mencerminkan 'Tekad dan Komitmen Polri untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat serta sejalan dengan visi dan misi organisasi. Polda Lampung terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan prinsip 3P (Proaktif, Partnership dan Problem Solving) hal tersebut demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

”Pada kesempatan ini, saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada sejumlah personil Polri pada jajaran se- Polda Lampung, instansi dan perwakilan masyarakat yang telah membantu tugas Polri baik dalam bidang operasional maupun dalam bidang pembinaan, sebagai bentuk apresiasi, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Lampung,” Tutupnya


Penulis : Andi Sunarya
Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar