Tertangkap Nyabu Dirumahnya, Pelawak Nunung Ngaku Untuk Stamina

Tertangkap Nyabu Dirumahnya, Pelawak Nunung Ngaku Untuk Stamina


Tertangkap Nyabu Dirumah Kediamannya, Pelawak Nunung Ngaku Untuk Stamina

gentamerah.com | Jakarta – Komidian Srimulat, Nunung digrebek  Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya saat berada dirumahnya. Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, karena kasus narkoba jenis sabu, dirumah kediamannya kawasan Tebet Timur, Jaksel, Jumat (19/7 2019) pukul 13.15 WIB.

Nunung dan Jan Sambiran tak berkutik kala digeruduk petugas. Nunung yang sedang BAB di toilet sempat panik dan membuang dua gram sabu. Polisi kemudian mengamankan barang bukti 0,36 gram sabu dari July Jan Sambiran yang diambil dari laci rumah.

Hunian Nunung di lokasi strategis itu disebut polisi kerap jadi lokasi transaksi pembelian sabu.
Nunung mengaku sudah lima bulan mengonsumsi sabu, dan menggunakan barang itu untuk stamina.

Penangkapan pelawak wanita bersama suaminya tersebut, setelah sebelumnya Polisi menangkap Hery yang diduga menjual sabu ke Nunung dan suam.

Barang bukti yang didapat polisi, satu klip sabu 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, korek api gas dan empat ponsel.

"WC itu, kebetulan saya tadi lagi pup, paniknya, saya buang," kata Nunung kepada polisi yang menggrebeknya.

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, bahwa Nunung dan suami membeli sabu dari tersangka Hery seharga Rp 1,3 juta per gram.

"0,36 gram sabu sisa pakai yang dibeli tiga hari lalu dari tersangka 1 (Hery) sebanyak 2 gram. Sabu yang diterima tersangka 3 (suami Nunung) sebanyak 2 gram sudah dibuang ke dalam kloset kamar mandi,"  katanya.

"Tersangka 3 (suami Nunung) telah serahkan uang pembayaran sabu Rp 3,7 juta kepada tersangka 1 (Hery) yang sebelumnya (Nunung dan Suami) masih utang Rp 1.100.000," jelasnya.

Kini, Nunung bersama sang suami sudah diamankan oleh Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dari pemeriksaan urine, Nunung positif amphetamin, methaphetamin, dan benzodiazepin.dtk

Posting Komentar

0 Komentar